Inilah 15 Contoh Pantun Lucu Humor Gombalan Terbaru

Pantun lucu memang merupakan salah satu jenis pantun yang dimana memang mungkin merupakan salah satu jenis pantun yang dimana tanpa kita sadari banyak sekali digunakan pada berbagai macam kegiatan sehari-hari dimana tentu jenis pantun ini sangat menghibur serta bisa mengundang gelak tawa. Pantun sendiri merupakan salah satu bagian diantara karya sastra yang ada dimana jenis pantun ini memang merupakan salah satu media atau wadah untuk memberikan informasi serta pengetahuan mengenai bahasa Indonesia.

Tentu bahasa Indonesia, memang merupakan bahasa resmi dari negara Indonesia yang dimana tentu sudah pasti digunakan oleh seluruh bangsa Indonesia tanpa terkecuali. Pantun sendiri merupakan wadah dalam mempelajari bahasa Indonesia karena isi dari pantun ini sendiri tentu memiliki berbagai macam diksi, gaya bahasa, kosa kata yang super kaya dimana tentu harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali berbagai macam jenis pantun yang ada memang, salah satu pantun lucu ini juga sendiri merupakan salah satu jenis pantun yang memang banyak digunakan sebagai jenis pantun sehari-hari.

Pantun Lucu Dan Pemahamannya Lengkap

Pantun adalah bagian karya sastra Indonesia yang dimana tentu memang banyak sekali digunakan pada berbagai macam budaya ataupun seni dalam negara Indonesia. Dimana memang pantun sendiri adalah karya sastra yang mungkin sama dengan jenis pantun yang ada dimana setiap pantun ini memilki maksud serta makna dan tujuannya masing-masing. Pantun tentu sendiri merupakan budaya Indonesia yang dimana tentu harus dilestarikan sebagai ciri khas dari negara Indonesia yang tentunya harus terus dilestarikan. Ada banyak sekali berbagai macam jenis pantun yang ada, dimana termasuk jenis pantun lucu yaitu jenis pantun yang memiliki berbagai macam isi dengan segala humor, lawakan guyonan pada isinya yaitu dapat mampu menghibur serta membuat tertawa.

Jenis pantun lucu ini sendiri memang digunakan sebagai berbagai pertunjukan budaya ataupun seni yang dimana nantinya tentu memerlukan hiburan pada isinya, sebut saja seperti jenis pagar pengantin pada budaya betawi yang dimana tentu membutuhkan pantun-pantun lucu pada isinya. Namun memang sekarang jenis pantun ini juga bersifat umum dimana tentu digunakan seluruh orang-orang sebagai lelucon pada tongkrongan.

15 Contoh Pantun Lucu Humor Gombalan Terbaru

Pantun lucu seperti yang dijelaskan untera.ac.id diatas, dimana memang jenis pantun ini digunakan sebagai lelucon untuk memberikan berbagai macam hiburan dimana juga bisa digunakan sebagai guyonan tongkrongan. Termasuk juga jenis pantun ini digunakan sebagai bahan gombalan kepada pacar atau perempuan dengan gaya lucu-lucuan. Berikut inilah beberapa contohnya.

1. Beli panci di Cikini
Ke Indonesia beli sikat
Hai yang baca WA ini
Kamu manusia apa malaikat

2. Masuk angin obatnya jamu
Beli jamunya di pasar sabtu
Kenalin aku dong ke papah kamu
Siapa tau bisa jadi mantu

3. Kapal laut kapal selam
Kena ombak goyang-goyang
Tidak siang tidak malam
Hanya wajahmu yang terbayang

4. Jalan jalan ke brastagi
Mampir pasar beli lada
Kemanapun kamu pergi
Disanalah aku berada

5. Jalan jalan sama Diani
Jangan lupa beli wayang
Walaupun banyak wanita disini
Tetap kamu yang ku sayang.

6. Jalan-jalan ke Bengkulu
Kayak tetangga mau bertamu
Kamu tau aku suka kamu
Indahnya senyum manismu

7. Pak Mamat suka kurma
Dijepun ada Hashirama
Melihat kamu sempurna
Akupun menjadi terlena

8. Beli nasi di warung Atik
Sarapannya bareng si babeh
Hai kamu yang cantik
I love you bibeh

9. Delapan tahun satu windu
Dua minggu empat belas hari
Gimana aku nggak rindu
Di hatiku, kamu lari-lari

10. Beli jamu di Palangkaraya
Pulang pulang ketinggalan jamunya
Walaupun kamu banyak yang suka
Tapi teteplah aku yang jadi suaminya

11. Duduk di bangku sambil minum kopi
Minum kopinya bareng si Kikan
Semoga malam ini ketemu di mimpi
Biar rindu ini tersampaikan

12. Bang Sabeni beli itik
Belinya di Bengkulu
Adek ini sungguh cantik
Bikin abang senyum mulu

13. Ikan salmon ikan tuna
Enak dimakan sampai kenyang
Hai kamu yang di sana
Semangat dong sayang

14. Jalan-jalan ke pasar baru
Jangan lupa membeli sepatu
Kalau aku bilang I love you
Kamu jawab dong love you too.

15. Habis gelap
Terbitlah terang
Tidurku nggak pernah lelap
Karena mikirin sayang

Itulah tadi berbagai macam serta pilihan berbagai macam jenis pantun yang ada dengan jenis pantun lucu untuk tujuan gombalan menghibur serta membuat orang tertawa. Tentu memang setiap jenis pantun itu sendiri memiliki berbagai macam jenis pantun yang berbeda-beda, seperti jenis pantun jenaka atau lucu dengan tujuan memberikan berbagai macam guyonan.

Leave a Comment